Selasa, 08 Agustus 2017

Halo selamat siang sobat,

siapa disini yang doyan bermain game fenomenal ini....?
namanya Mobile Legends Bang Bang bro. yaa walaupun masih banyak game MOBA yang sejenis tapi gue lebih enak main ini game.

game ini sukses membuat
gua lupa akan sekitar, saking serunya bermain game ini gua sampe begadang loh bro.

karena type gue itu kalo dah fokus, akan gua kejar sampai berhasil, di game ini yg gua kejar ranked-nya. selama ranked belom sampe LEGEND gua belom bisa berenti main ini game... xD (Wkwkwkwkwk Land)

oke disini gue mau share gimana cara agar bisa bermain game MLBB gak lag alias lancar jaya.

  1. Pertama lo pada cek memory RAM HP, minim nya sih 1 GB diusahain jangan kurang ya sob, klo kurang bisa di jamin dan lag, kalo gak lag paling patah-patah :)
  2. Provider lo harus yang udah kenal sama game ini, contoh; XL, 3 atau Telkomsel
  3. Cek APP yang lagi berjalan, kalo ada yang berat-berat ya di disable dlu untuk sementara. karena ini game agak rentan sama yang namanya sinyal APP lain.
  4. Pada saat lo main lag, lo ubah mode cepatnya, karena gua sendiri kalo ngakalin lagi main ranked lag gua pakai cara ini.

Good luck sobat..

oya kalo kalian udah jago, bisa ranked bareng gua sob :D
Free Dragon Flying Precision Select Cursors at www.totallyfreecursors.com